-->

Uang Datang saat Hati Senang

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

Humor A to Z - Uang Datang saat Hati Senang

Tips Terlepas dari Asam Lambung, Stroke, dan Jantung

Jakarta ( HumorAtoZ ) - Asam Lambung, Stroke dan Jantung biasanya menyerang seseorang yang sedang stress. Murungnya seseorang, biasanya kare...

Ternyata reunian itu perlu juga ya...


Jakarta (HumorAtoZ) - GARA2 TIDAK PERNAH IKUT REUNIAN.....!

Rudi dirawat disebuah Rumah Sakit gara-gara Typhus.

Datang seorang suster cantik dan seksı yang terus - terusan menatap wajah Rudi.

Lalu Rudi bertanya, "Suster, Kenapa kamu kok mandang aku terus ?                 

Suster menjawab "Kamu Rudi ya? Kita teman SMA dulu, kita sama2 dalam Kelompok Belajar. Dulu aku naksir kamu lho, dan sampai sekarangpun sebenarnya saya masih naksir lho....!

Pernak Pernik Otomotif Murah di Jabodetabek

Rudi (kambuh sifat playboynya, dan lupa sakit nya):

Oh…!, Coba buktikan kalau kau betul masih naksir aku…, cium aku sekarang juga !

Suster itupun langsung menciumi Rudi dengan penuh kemesraan. 

Selesai berciuman, Rudi kembali bertanya, "Tunggu ! Seingatku dulu grup belajar kita 6 orang, 4 cowok dan dua cewek. Aku, Heri, Pardi, Yanto, Susi dan Yuni…...Kalau begitu kamu ini Susi atau Yuni..??

Suster : "Aku..., Pardi !

(Rudi langsung pingsan)

Makanya, kalo ada reuni dateng .. !! Biar tahu info tentang temen lama yang operasi plastik dan operasi ganti kelamin !

🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Sumber : Sate Jawa

Foto : Istimewa

Bahannya cari di Dapur / Di Sekitar Rumah

Labels: Humor Orang Sakit, Humor Pasutri

Thanks for reading Ternyata reunian itu perlu juga ya.... Please share...!

Orang yang Berpengetahuan Luas, pasti banyak Temannya

Orang yang Berpengetahuan Luas, pasti banyak Temannya
Jendela Pengetahuan
Back To Top