-->

Uang Datang saat Hati Senang

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

Humor A to Z - Uang Datang saat Hati Senang

Tips Terlepas dari Asam Lambung, Stroke, dan Jantung

Jakarta ( HumorAtoZ ) - Asam Lambung, Stroke dan Jantung biasanya menyerang seseorang yang sedang stress. Murungnya seseorang, biasanya kare...

Toko Kue di Kota JAKARTA MENOLAK tulisan SELAMAT NATAL !


Jakarta (HumorAtoZ) - Hari gini masih ada saja yang tidak mau terima tulisan Selamat Natal... ๐Ÿ˜ญ

Beberapa hari lalu, saya pesan kue di salah satu penjual kue di salah satu toko di Kota JAKARTA, milik keturunan Timur Tengah, saya minta di atas setiap kue, ditulis "Selamat Natal dan Tahun Baru".

Tetapi penjual kue menolak permintaan saya tersebut, padahal saya mau order 500 buah kue...

Saya tanya "kenapa Oom menolak..?? apa ini karena masalah agama..??"

Eeh..si Oom malah balik marah ke saya "ini bukan masalah agama ... !!! Coba ente pikir, bagaimana caranya tulis "Selamat Hari Natal dan Tahun Baru" di atas ONDE ONDE..??? 500 biji lagi..!!! 

Bikin susah Ane aja Loh..!! "

๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Sumber : Sate Jawa

Foto : Istimewa

Bahannya cari di Dapur / Di Sekitar Rumah

#wartawaterkini @wartawaterkini

Labels: Humor Keseharian

Thanks for reading Toko Kue di Kota JAKARTA MENOLAK tulisan SELAMAT NATAL !. Please share...!

Orang yang Berpengetahuan Luas, pasti banyak Temannya

Orang yang Berpengetahuan Luas, pasti banyak Temannya
Jendela Pengetahuan
Back To Top