-->

Uang Datang saat Hati Senang

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

Humor A to Z - Uang Datang saat Hati Senang

Tips Terlepas dari Asam Lambung, Stroke, dan Jantung

Jakarta ( HumorAtoZ ) - Asam Lambung, Stroke dan Jantung biasanya menyerang seseorang yang sedang stress. Murungnya seseorang, biasanya kare...

Kena Batunya


Jakarta (HumorAtoZ) - Waktu kuliah dulu..., gw pernah cari buku di PerPus (perpustakaan)..., setelah dapet bukunya, gw cari tempat duduk buat baca.

Satu-2nya bangku yang kosong di sebelah cewek cantik...

Karena di PerPus ga' boleh berisik..., gw bertanya lirih ke dia : "mbaaak..., saya boleh duduk disini...?"

Eh... tau-tau dia jawabnya keras banget.. :

"Eh elo mau ngajak gw tidur ntar malem...???!!!, Gak sopan banget sih loe..!!!"

Haduuh... satu perpus ngeliatin gw dengan pandangan jijik ...!!, Males ribut..., gw gak jadi duduk, gw balik lagi ke rak mau balikin buku... Eehhh... tuh cewek nyusul gw, trus berbisik.. :

"mas..., saya mahasiswi psikologi, saya sedang mengamati bagaimana reaksi cowok terhadap penolakan dan jika di-permalukan..., maaf ya kalo bikin kaget...?!"

Gw jawab aja dengan suara keras... :

"haahh...!!!, lima ratus ribu...???!!!, Mahal amat...!!!, temen-temen bilang tarif loe cuma seratus ribu...!!!??"

Satu PerPus pada ngakak sambil lempar2 kertas ke dia..., sementara dia cuma bisa bengong... ?!!

Trus gw bisikin ke dia... : "mbak..., saya mahasiswa akuntansi, saya selalu membuat kondisi balance... maaf ya kalo bikin kaget...!!"

Sumber : Sate Jawa

Foto : Istimewa

Bahannya cari di Dapur / Di Sekitar Rumah


Labels: Humor Gender

Thanks for reading Kena Batunya. Please share...!

Orang yang Berpengetahuan Luas, pasti banyak Temannya

Orang yang Berpengetahuan Luas, pasti banyak Temannya
Jendela Pengetahuan
Back To Top